5 Aplikasi Perekam Layar HP yang Wajib Kamu Punya!

Aplikasi Perekam Layar HP

Merasa kebingungan saat kamu ingin merekam layar ketika sedang bermain game? Nih, kamu bisa menggunakan satu dari sederet aplikasi perekam layar HP sebagai solusinya.

Tak sedikit orang memang membutuhkan aplikasi yang bisa digunakan untuk bisa merekam layar ponselnya, apalagi jika seseorang tersebut seorang gamer dan ingin melakukan streaming game atau membuat sebuah video tutorial.

Nah, pas banget nih kali ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi perekam layar hp yang bisa kamu gunakan tanpa harus melakukan akses root terlebih dahulu untuk menggunakannya. Penasaran apa saja aplikasinya? berikut ini beberapa diantaranya.

Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik

DU Screen Recorder

Siapa sih yang nggak tahu dengan aplikasi perekam layar smartphone kali ini? Ya, Du Screen Recorder yang memang menjadi salah satu aplikasi populer dengan mengutamakan beragam fitur yang akan memberikan kamu berbagai kemudahan dalam menggunakannya.

DU Screen Recorder sendiri akan memungkinkan kamu untuk bisa melakukan rekam layar hanya dalam satu kali sentuhan saja, dan tentunya tanpa harus melakukan berbagai pengaturan yang lainnya lagi.

Tak hanya itu saja, pada  aplikasi ini kamu juga akan mendapatkan fitur editing dan fitur yang bisa kamu gunakan untuk live streaming lho! Keren banget kan?

Mobizen

Mobizen ini menjadi salah atu aplikasi perekam layar HP yang telah mendapatkan penghargaan App Terbaik 2016 dari Google dan juga sudah digunakan pula oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh Dunia.

Oleh karena itu, aplikasi ini sudah tak diragukan lagi mengenai kecanggihan dan kelebihan yang lainnya.

Aplikasi ini juga menyuguhkan penggunanya dengan kualitas tertinggi dalam perekaman video Full HD 1080p, bitrate 12Mbps, dan 60 fps yang akan menjadikan video kamu semakin bagus dan mulus.

Kelebihan pada aplikasi ini ialah adanya opsi penambahan faceam saat melakukan perekam layar, opsi perekaman video dengan kualitas tertinggi, dan fitur editing hasil rekaman yang kamu lakukan.

XRecorder

Tak hanya unggul dalam mengembangkan aplikasi edit video saja, namun InShot pun mempunyai aplikasi rekam layar terbaik yang diberi bama XRecorder lho!

Terdapat tiga hal yang menjadikan aplikasi ini sangatlah menarik untuk kamu coba, yaitu dapat kamu akses dengan fratis tanpa watermark, tak membutuhkan akses root, dan juga tanpa batasan waktu dalam perekamannya.

Tak hanya itu, kamu pun akan diberikan kemudahan dan juga keleluasaan dalam menyimpan video hasil rekaman dengan resolusi mulai dari 240p sampai 1080p, 60fps, dan bitrate 12Mbps.

AZ Screen Recorder

Kamu salah satu yang menyukai beragam hal mengenai video walkthrough game yang dimainkan di smartphone Android? Nah, aplikasi perekam layar HP bernama AZ Screen Recorder ini menjadi salah satu aplikasi yang harus kamu coba deh!

Aplikasi yang tanpa adanya watermark ini memang mempunyai tampilan yang sederhana dengan dilengkapi beragam kustomisasi yang bisa kamu coba.

Kamu pun tak usah membutuhkan akses root ditambah dengan segala fiturnya yang akan kamu dapatkan dengan gratis.

Screen Recoreder

Terakhir ada aplikasi Screen Recorder yang merupakan aplikasi perekam layar secara offline di Android yang dikembangkan oleh NLL.

Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu dapatkan dan tentunya tersedia gratis di smartphone Android lewat layanan Google Play Store.

Aplikasi ini juga bisa berjalan dengan lancar di Android 5.0 Lollipop ke atas. Akan tetapi, untuk para pengguna Android 4.4 KitKat ke bawah, kamu tampaknya harus melakukan root terlebih dahulu ya!

Gimana, aplikasi-aplikasi perekam layar HP di atas sangatlah menarik untuk kamu coba, bukan? Dengan fitur-fitur beragamnya, maka kamu bisa langsung memilih aplikasi mana yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online