Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi yang satu ini wajib dimiliki oleh kamu yang ingin belajar menguasai bahasa Internasional.

Pada zaman sekarang menguasai bahasa Inggris merupakah sebuah keharusan, karena disebut modal penting untuk urusan pekerjaan dan bisnis di masa depan.

Namun, butuh biaya yang tidak sedikit untuk ikut kursus bahasa Inggris, apalagi di zaman pandemic seperti ini kegiatan tatap muka belum boleh dilakukan. Untuk itu, Google Play menyediakan beberapa aplikasi online untuk belajar bahasa Inggris.

Berikut aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat kamu gunakan untuk melatih kemampuan bahasa Inggris yang dapat kamu gunakan kapan saja dan tanpa biaya.

Rekomendasi Aplikasi Online Belajar Bahasa Inggris

Dengan aplikasi ini kamu dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sendiri tanpa mengikuti kursus.

Bussu - Learn Languages

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris online yaitu Bussu, dengan mengunakan bussu kamu dapat belajar berbagai bahasa populer salah satunya bahasa Inggris.

Bussu telah diinstal oleh 10 juta lebih orang di Play Store, aplikasi ini mempunyai banyak fitur untuk membantu kamu meningkatkan skill bahasa Inggris. 

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, kamu akan disuguhkan semacam tes penempatan untuk mengetahui seberapa besar kemampuanmu.

Bussu juga dapat kamu akses secara offline, jangan khawatir aplikasi bahasa inggri ini sudah tersertifikasi kok.

Vocabulary Builder - Test Prep

Vocabulary Builder - Test Prep merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris Online yang bisa membantumu memperbanyak kosa kata bahasa Inggris.

Aplikasi ini memiliki vocabulary yang sering muncul pada GRE (Graduate Record Examination).  Terdapat sekitar 1300 kata yang telah dipilih oleh expert tutor.

Aplikasi pembelajaran ini cocok untuk level intermediate atau kelas menengah keatas.

HelloTalk

Aplikasi ketiga yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris yaitu HelloTalk aplikasi yang  mendukung pembelajaran bahasa Inggris menyediakan lebih dari 100 bahasa yang bisa dipelajari dengan pembicara asli dari seluruh dunia.

Hello talk dbisa kamu akses dengan fitur native speaker yang menawarkan cara-cara unik untuk belajar bahasa, termasuk pertukaran bahasa.

Misalnya , kamu bisa belajar dengan cara menulis teks sebanyak 300 karakter ataupun berdialog dalam waktu 5 menit. Dijamin cepat fasih!

Meskipun tidak  seistimewa aplikasi lain untuk pembelajaran bahasa Inggris,  tapi proses pembelajaran yang kalian dapatkan dari aplikasi ini tergolong cukup baik.

 Learn Languanges: Rosetta Stone

Menjadi aplikasi yang mendapatkan penghargaan sebagai Platinum Award for Best Educational App 2018, Rosetta Stone bisa menjadi pilihan kamu untuk belajar bahasa Inggris.

Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi yaitu dapat menggunakan True Accent. Sehingga kamu bisa menyimak kata ataupun kalimat dengan jelas.

Selain itu, aplikasi belajar bahasa Inggris ini juga memiiki 25 jenis bahasa yang bisa kamu pelajari lho!

Kamu bisa mulai belajar dari hal yang paling mendasar, seperti bagaimana cara menyapa, cara memperkenalkan diri, dan lain sebagainya.

Learn English - 15,000 Words

Learn English - 15,000 Words merupakan  aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk bermain sambil belajar, sehingga kamu tidak perlu takut stress.

Dengan aplikasi ini kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya. Aplikasi ini juga memiliki 3 tingkat kesulitan : Pemula, menengah, dan lanjutan.

Aplikasi belajar bahasa Inggris offline ini juga bisa kamu download secara cma-Cuma. Di dalamnya juga terdapat kosa kata yang tematis dan mencakuo semua aspek dari kegiatan sehari-hari.

ABA English - Learn English

Aplikasi belajar bahasa Inggris selanjutnya ini bisa kamu akses tanpa bayar yang didesain untuk menyesuaikan materi pembelajaran berdasarkan minat dan juga kemampuan kamu.

ABA English - Learn English memiliki kualitas yang sangat bagus, terbukti dengan jumlah downloader nya yang mencapai 10 juta bahkan lebih pengguna.

Namun untuk menikmati fitur premium kamu harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu,  tapi tenang saja fitur gratisnya juga sudah cukup membantu kamu untuk belajar dengan mudah.

Hello English

Aplikasi belajar bahasa inggis online ini sangat interaktif, karena aplikasi Hello English bisa jadi rekomendasi aplikasi pembelajaran untuk menjadi pilihanmu dalam mendalami bahasa Inggris.

Hello English memiliki 470 bahkan lebih pelajaran interaktif,  terdapat game interaksi, bahkan kamu bisa berdiskusi secara langsung dengan para guru dalam sebuah forum.

Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris dilengkapi dengan fitur chat gratis. Jadi sangat cocok digunakan oleh siapapun. Bahkan, tersedia juga kamus yang memiliki 10.000 kata.

Mondly

Mondly merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris-mu dengan mudah dan interaktif. 

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa melatih skill berbahasa Inggris, baik skill reception maupun skill production.

Dalam Mondly kamu juga akan mempelajari frasa-frasa penting. Bahkan, audio  yang dikeluarkan juga sangat jernih dan vokal yang profesional membantumu  mempelajari bagaimana native speaker melafalkan kata-kata tersebut.

Learn English - Voxy

aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang mendukung fitur multiplatform ini dapat diakses melalui PC.

Fitur multiplatform ini memungkinkan kamu belajar dan melakukan  Latihan soal di mana saja, kapan saja, dan dari perangkat apapun yang nyaman digunakan pada saat itu.

Materi pembelajaran di aplikasi  juga  sering di update setiap harinya. Jadi kamu tidak khawatir akan kehabisan bahan pembelajaransaat menggunakannya.

Duolingo - Learn Languages Free

Aplikasi terkahir yang bisa kamu gunakan  untuk belajar bahasa Inggris  yaitu Duolingo. Dengan menggunakan aplikasi ini  Belajar Inggris menjadi lebih praktis.

Aplikasi ini direkomendasikan untuk berbagai kalangan seperti anak, remaja, hingga dewasa yang akan membuat belajarmu layaknya bermain. Setiap pelajaran juga terdapat evaluasinya.

Jadi, kamu bisa mengetahui perkembangan kemampuan bahasa Inggris kamu melalui evaluasi-evaluasi yang disediakan. Selain bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa populer lainnya juga lewat Duolingo.

Nah, itulah 10 rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris online yang bisa kamu gunakan untuk mengasah kemampuan berbahasa-mu. Semoga membantu ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Perekam Layar HP yang Wajib Kamu Punya!